OwnSkin logo
To sign my guestbook, you need to signin first.
Entertainment for Girls

AnnisahRahmah Guestbook

suhaan153  (12 years ago)
Good Morning Dear nd Have A Beautiful Day Ahead...!!! {Image} {Image} {Image} {Image}
suhaan153  (12 years ago)
{Image} If one day you feel like crying. Call me... I don't promise that I'll make you laugh. But I can cry with you. If one day you want to run away. Don't be afraid to call me. I don't promise to ask you to stop. But I can run with you. If one day you don't want to listen to anyone. Call me... I promise to be there for you. And I promise to be very quiet. But if one day you call me And there is no answer. Come fast to see me. Perhaps I need you...
suhaan153  (12 years ago)
HaPpY Shab-E-Barat dEAr...!!! eNjOy yOUr tImE... {Image} {Image} {Image}
suhaan153  (12 years ago)
WhEnEvEr yOu aRe cRiTiCiSeD, dOn'T gEt uPsEt... aLwAyS rEmEmBeR ThiS "nO sToNeS aRe tHrOwN oN a fRuItLeSs TrEe..." 'yOu aRe VALUABLE' {Image} gOOd mOrNiNg dEAr & hAvE a fAnTaStIc DaY aHeAd...!!!
suhaan153  (12 years ago)
MaY u aLwAyS hAVe : eNoUgH hApPiNeSs tO kEEp u sWeEt; eNoUgH TrIaLs tO kEEp u sTrOnG; eNoUgH SuCcEsS tO kEEp u eAgEr; eNoUgH fAiTh tO gIvE u cOuRaGe; and eNoUgH dEtErMiNaTiOn tO mAkE eAcH DaY a gOOd DaY... gOOd mOrNiNg dEAr nD hAvE a FaBuLoUs DaY aHeAD...!!!
AnnisahRahmah  (12 years ago)
Ya Allah,,,di mana lagikah dapat kutemui cinta sejati kecuali pada CintaMu??
Kemana lagikah hati ini harus berlabuh
kecuali pada KasihMu??
Jadikanlah hati yang lemah ini tertambat kukuh hanya PadaMu.
Aku mohon Ridha atas segenap keputusanMu,
kesejukan setelah matiku,kenikmatan memandangMu.
dan kerinduan untuk berjumpa dengan-Mu.
Ampunilah diri yang tak berharga ini.
Penuhilah kehinaannya dengan keindahan MaghfirahMu
Amin...
AnnisahRahmah  (12 years ago)
Hidup adalah perjalanan yang sangat panjang, banyak membutuhkan perjuangan agar tetap dapat bertahan,,Sehingga banyak orang beranggapan hidup itu kejam,terlalu banyak membuat luka dan penyesalan.Tidak sedikit orang ingin mengakhiri hidupnya karena sudah tidak mampu lagi untuk bertahan dari cobaan–cobaan dan penderitaan yang terjadi dalam kehidupan.
Cobaan–cobaan yang datang merupakan hiasan dalam kehidupan dan meninggalkan kenangan,ada orang yang menganggap kenangan indah ada pula yang menganggap kenangan buruk.
Pendapat orang tentang kehidupan berbeda–beda, mereka menilai kehidupan lewat kacamata dia sendiri tapi tidak melihat dari orang lain. Dia tidak mengetahui kehidupan lain dibalik dari kehidupan dia.Kehidupan itu beragam dan tidak berjalan secara monoton, tiap saat dapat berubah dan tiap waktu akan berubah seiring dengan berputarnya roda dunia. Hari ini kita bisa telihat hebat tapi besok mungkin kita hanyalah setetes air di danau yang luas.
Setiap orang memiliki sebuah kehidupan yang dimulai dari tangisan dan berakhir dengan kematian, beragam tapi mempunyai maksud dan tujuan yang sama.Orang mempetanyakan sebenarnya arti krhidupan itu apa?
Mereka melalui kehidupan dengan begitu saja tanpa mengetahui arti dari kehidupan itu, yang mereka tahu hanyalah kesenangan dunia yang hanya tuk sementara.Apakah mereka tahu setelah kehidupan ini ada kehidupan yang abadi dimana waktu telah berhenti untuk selamanya?,Apakah mereka tahu kalau yang dimilikinya sekarang hanyalah sebuah titipan yang harus ia pertanggung jawabkan dikehidupan yang berikutnya?,,ataukah mereka berbohong karena terlena oleh kenikmatan yang dia miliki sekarang.Semuanya itu hanya dia yang bisa menjawabnya sebab ia sendiri yang mengetahuinya.
Beberapa persoalan dan pertanyaan muncul seiring jalannya kehidupan.Kebanyakan pertanyaan tersebut menggambarkan akan ketidakpuasan yang ada dalam dirinya, bahkan mengeluarkan celaan – celaan kepada Tuhannya sendiri.Dasar manusia tidak pernah mau sadar,yang bisa dilakukan hanya menyalahkan tidak mau disalahkan.
AnnisahRahmah  (12 years ago)
Hmmm...
Menakjubkan bagaimana cinta mengubah kehidupan. Daya tarik dari cinta adalah pembelajaran,bahkan saat sakit,aku biarkan itu mengalir,biarkan ia berjalan untuk menemukan kualitas dirinya melalui diriku,pengertianku,dan penghargaanku atas cinta melalui kemarahan, kekecewaan, luka, dan pengertian negatif apapun,,tantangan selalu ada untuk menemukan cinta.
Ada saat ketika nampaknya mustahil,tetapi karena daya tariknya,cinta membuatku terus berjalan.
Ada saat aku merasa terluka,kecewa dan sakit,,dan,setiap waktu itu adalah pengalaman untuk menemukan jalan pada cinta,memahami dan menerima cinta itu.
Dengan kesadaranku,aku meneruskan hidup dengan pengalaman baru,orang baru,hal baru,dan hidup baru.
Cinta akan sungguh-sungguh menemukan cahaya bagiku,cahaya yang samar,dan tawa dalam perjalananku.
Cinta tidak selalu memberikan apa yang kubutuhkan,atau apa yang aku inginkan,tetapi akan memberikan sebuah kualitas pengertian yang memadai.
Bersama cinta,ada pengharapan,dan hanya pengharapanlah yang mampu menjaga cinta itu tetap hidup.



AnnisahRahmah  (13 years ago)
Kakak Syamsul Riyadin (kak Adi) sesekali melirik ke arahku dengan tatapan yang tenang,,namun, nyaris tak terbaca.
Kupandangi ia dari ekor mataku sambil berusaha keras memaknai tatapannya yang misterius.
Aku berusaha sekuat tenaga mengendalikan rasa gelisah yang telah menjalar di sekujur tubuhku. Tapi aku tahu betul, kegelisahanku telah terbaca dengan sangat jelas olehnya.
Waktu terus berlalu,hujan masih turun dengan intensitas air yang berubah-ubah.
Aku sadar aku telah berbuat zalim padanya karena membuatnya menunggu sekian lama dan membiarkannya terjebak dalam prasangka pribadi.
Biarkan sajalah...
Aku tahu ia akan terus bersabar, karena ia tengah menanti sebuah jawaban dari mulutku. Perlahan-lahan aku mengumpulkan bulir-bulir keberanianku,menurunkan kegengsianku,dan tak lupa aku pun mencairkan sedikit keangkuhan dalam diriku.
Sambil memalingkan wajah ke arah yang berlawanan, aku mendengar diriku sendiri berkata, “Ya, aku menyukaimu,kak”..

AnnisahRahmah  (13 years ago)
"Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, Cintailah saya seperti itu,,Jangan lebih,sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh.
Jika memang benar kau dan saya ditakdirkan bersatu,,maka,takkan ada satupun yang bisa memisahkan kita".
..(By.Syamsul Riyadin).

...Sejuk,,thanks kakak Adi.
Aku menyukainya.

Home | English
Old OwnSkin Mobile
Login
Feedback/Help
©2009 http://m.ownskin.com